Saturday, April 30, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs West Ham (EPL 2010/11)

Prediksi Manchester City vs West Ham. Melawan West Ham United dan memenangkan laga ini adalah target utam Manchester City, karena dalam laga ini kesempatan Manchester City untuk bisa mendekatkan diri ke zona Liga Champions. Apalagi di pekan ini penghuni posisi ke-3 Arsenal bakal mendapat ujian berat dari tamunya sang pemuncak klasemen Manchester United.

Manchester City punya rekor bagus melawan West Ham United di Eastland, yaitu tak pernah kalah. Di laga ini, Manchester City berharap bisa memaksa West Ham memetik lima kekalahan secara beruntun.

Namun, The City yang masih harus menjalani laga tanpa Carlos Tevez yang mengalami cedera hamstring akan tetap memaksimalkan Edin Dzeko dan Mario Balotelli yang dalam kondisi on fire, jadi Manchester City tak harus meragukan ketajaman lini depan mereka.

Sementara itu West Ham United dihadapkan pada situasi tak menyenangkan, mengingat mereka berada dalam tekanan yang luar biasa untuk bisa keluar dari zona merah degradasi. Apalagi saat ini West Ham United juga bermasalah dengan sejumlah pemain mereka. Mark Noble kondisinya meragukan, sedangkan Scott Parker absen karena masalah Achilles.

West Ham juga dihadapkan pada situasi tak menyenangkan, mengingat mereka berada dalam tekanan untuk bisa keluar dari zona merah. Menang menjadi keharusan, sekaligus menjadi beban tersendiri.

Head to Head Manchester City vs West Ham United
:
09 Mei 10 (EPL) West Ham 1-1 Manchester City
28 Sept 09 (EPL) Manchester City 2-1 West Ham
01 Mar 09 (EPL) West Ham 1-0 Manchester City
24 Ags 08 (EPL) Manchester City 3-0 West Ham

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
:
16 April (FA)  Manchester City 1-0 Manchester United
03 April (EPL) Manchester City 5-0 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :
23 April (EPL) Chelsea 3-0 West Ham
16 April (EPL) West Ham 1-2 Aston Villa
09 April (EPL) Bolton 3-0 West Ham
19 Maret (EPL) Tottenham 0-0 West Ham

Prediksi susunan dan formasi pemain Manchester City vs West Ham:

Manchester City (4-3-3): 25-Joe Hart, 5-Pablo Zabaleta, 4-Vincent Kompany, 19-Joleon Lescott, 13-Aleksandar Kolarov, 42-Yaya TourĂ©, 34-Nigel De Jong, 18-Gareth Barry, 6-Michael Johnson, 27-Jo, 45-Mario Balotelli. 

West Ham (4-2-3-1): 1-Robert Green, 4-Danny Gabbidon, 37-Lars Jacobsen, 18-Jonathan Spector, 22-Da Costa, 21-Valon Behrami, 11-Thomas Hitzlsperger, 13-Luis Boa Morte, 14-Radoslav Kovac, 9-Carlton Cole, 21-Demba Ba.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs West ham by BolaGoalNet: Manchester City menang dengan skor 3-1. Pertandingan Manchester City vs West Ham disiarkan LIVE di ESPN pada tanggal 1 Mei 2011, pukul 22.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Manchester City vs West Ham berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment