Sunday, April 24, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Atletico Madrid vs Levante (La Liga 2010/11)

Hasil Atletico Madrid vs Levante. Hasil positif berhasil diraih Atletico Madrid atas tamunya Levante. kemenangan 4-1 yang diraih membuat ambisi Los Rojiblancos bertahan di posisi di zona Eropa masih aman.

Bertanding di Vicente Calderon, Senin, 25 April 2011, dinihari WIB, keunggulan Atletico memang sudah terlihat sejak awal laga. Serangan demi serangan langsung mereka lancarkan demi menekan barisan pertahanan Levante yang dikawal Javi venta dkk.

Laga baru berjalan 19 menit, tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan melalui tendangan bebas Elias. Gol itu disambut gemuruh oleh suporter Atletico yang memadatai Vicente Calderon.

Akan tetapi, keunggulan tuan rumah tak bertahan lama setelah enam menit menjelang turun minum Levante mampu mencuri gol melalui penalti yang diselesaikan oleh Felipe Caicedo.

Memasuki paruh kedua, Atletico coba meningkatykan intensitas serangan. tak ingin gagal meraih poin penuh di kandang sendiri, mereka lantas semakin agresif menekan pertahanan tamunya.

Alhasil, pada menit ke-50 Aguero mampu muncul sebagai pahlawan Atletico setelah tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskannya bersarang di gawang Levante tanpa mampu dihalau Munua.

Berselang 20 menit setelah gol itu, Aguero mencatat brace setelah hadiah penalti yang diaberikan wasit mampu dieksekusinya dengan sempurna.

Dominasi Atletico semakin terlihat menjelang pertandingan usai. Akhirnya, gol bunuh diri yang dicetak kiper Levante Munua, memastikan kemenangan Aguero dkk pada pertandingan ini menjadi 4-1.

Hasil ini membuat Atletico bertahan di posisi enam dengan 49 angka, unggul 3 poin atas Sevilla di bawahnya. Sevilla sendiri baru bertanding seusai laga ini melawan Villarreal. Sementara Levante masih berada di peringkat 9 dengan 42 poin.

Video hasil pertandingan Atletico Madrid vs Levante bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Levante:

Atletico Madrid
: De Gea, Ujfalusi, Perea, Dominguez, Luis, Suarez (Assuncao 81), Garcia, Juanfran Torres (Forlan 72), Elias (Herrenin 85), Aguero, Costa.

Levante: Munua, Juanfran, Venta, Nano, Ballesteros, X.Torres, Iborra, Juanlu (Nadal 20), Montero (Xisco 72), Valdo, Caceido (Stuani 76).

No comments:

Post a Comment