Saturday, April 30, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Pelita Jaya vs Semen Padang (ISL 2010/11)

Prediksi Pelita Jaya vs Semen Padang. Semen Padang mengawali jadwal maut, tiga laga away beruntun, dengan menantang tuan rumah Pelita Jaya, Minggu (1/5) di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Membidik minimal satu angka, menjadi target pasukan Nil Maizar kali ini.

SP bertandang ke Karawang dengan membawa modal kemenangan 2-0 atas Arema Indonesia di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (28/4). Kemenangan itu diharapkan bisa melecut semangat Ellie Aiboy dkk untuk meraih angka dari Pelita Jaya.

Sebab, meraih angka di Karawang akan sangat penting bagi SP, karena setelah ini "Kabau Sirah"akan langsung bertandang ke markas PSPS Pekanbaru, Minggu (8/5), dan diteruskan melawan Persija Jakarta. Sebuah jadwal yang benar-benar akan menguji kapabilitas SP sebagai tim papan atas Superliga.

Kubu SP sangat menyadari beratnya tantangan yang menunggu mereka. Usai menuntaskan Arema Kamis sore, Jumat (29/4) pagi armada Kabau Sirah langsung mengepak koper menuju Karawang.  Pelatih Nil Maizar memboyong 18 pemain untuk melakoni laga berat ini.

Sementara bagi Pelita Jaya, setelah sukses mengalahkan Arema pekan lalu, tentunya siap menjadikan Semen Padang sebagai korban berikutnya di Stadion Singaperbangsa. Hal itu tentu di dukung oleh kondisi bomber Safee Sali yang sedang on fire dan terus konsisten menyumbang gol bagi Pelita.

Artinya, dengan kemenangan atas SP, Pelita Jaya tentu berharap posisinya di klasemen Superliga bisa terdongkrak ke papan tengah. Pelita saat ini masih menghuni posisi 10 dengan poin 26,  bukan sebuah posisi yang bagus tentunya bagi tim penuh semangat seperti The Young Guns Pelita Jaya. Sebuah sinyal yang harus diwaspadai oleh Semen Padang, jika tak ingin terpeleset di Karawang.

Head to head Pelita Jaya vs Semen Padang:
13 Jan 2011 (ISL) Semen Padang 1 - 0 Pelita Jaya 

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Arema
16 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 2 Pelita Jaya
13 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 1 Pelita Jaya
03 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 0 Persijap Jepara
26 Mar 2011 (ISL) Bontang FC 1 - 2 Pelita Jaya

Lima pertandingan terakhir Semen Padang:
28 Apr 2011 (ISL) Semen Padang 2 - 0 Arema
17 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Semen Padang
12 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 3 Semen Padang
30 Mar 2011 (ISL) Semen Padang 3 - 0 Persijap Jepara
19 Mar 2011 (ISL) Bontang FC 1 - 1 Semen Padang

Prediksi susunan dan formasi pemain Pelita Jaya vs Semen Padang:

Pelita Jaya (4-4-2): Made, Edi, Ardan, Chirstoper, Ruben, Dedi, Troy, Joko, Engel, Safee, Juan.

Semen Padang (4-4-2): Jandia, Tommy, Park, Pagbe, Syafrudin, Vizcarra, Yu Hyun Koo, Vendry, Elie, Wilson, Saktiawan.

Prediksi skor pertandingan Pelita Jaya vs Semen Padang by BolaGoalNet: Pelita Jaya menang dengan skor 2-1. Pertandingan Pelita Jaya vs Semen Padang disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 1 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Pelita Jaya vs Semen Padang berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment