Monday, April 4, 2011

Adebayor: Sudah Tidak Ada Cinta Untuk City

       Emmanuel Adebayor mungkin memang pemain pinjaman Manchester City ke Real Madrid. Namun Adebayor sudah siap meninnggalkan City untuk selamanya. Adebayor merasa sudah tidak ada cinta bersama City, andai Madrid tak mengambil opsi guna membelinya secara permanen, kemungkinan besar ia akan tetap angkat kaki. Adebayor berkata"Ketika pertama kali saya tiba di Manchester City saya sangat bangga,saya puas bisa bermain dan banyak gol". Momen yang paling sulit bagi saya adalah pergantian pelatih, Mark Hughes pergi berganti Roberto Macini, keadaan makin sulit buat saya. Tidak ada lagi cinta bagi saya". "Saya bahagia di Madrid,karena mereka mencintai saya,cara saya berkerja,cara saya bermain dan juga karakter saya. Jadi tak bisa disangka itulah kunci yang saya butuhkkan"."Yang terpenting saat ini saya sangat bahagia karena bisa kembali bermain sepak bola di lapangan,"tutupnya.

No comments:

Post a Comment