Thursday, March 3, 2011

Arsenal Tanpa Van Persie Di Second Leg Kontra Barcelona

Arsenal mengumumkan penyerang Robin van Persie mengalami cedera lutut dan akan absen selama tiga pekan dan dengan begitu tak bisa bermain melawan Barcelona, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (8/3/2011).
Van Persie mengalami cedera itu pada final Piala Carling melawan Birmingham City, yang berakhir 2-1 untuk Birmingham, Minggu (27/2/2011). Gol semata wayang Arsenal itu dicetak olehnya.
"Sayangnya, hasil pemindaian memberikan berita buruk. Ia akan absen setidaknya selama tiga pekan, bahkan bisa lebih lama. Masa pemulihan terpendek yang kami perkirakan adalah tiga pekan dan dengan begitu ia pasti absen saat kami melawan Barcelona," ujar manajer Arsene Wenger.

Sementara Van Persie terkapar, gelandang Alex Song disebut Wenger mengalami kemajuan pesat dalam proses pemulihan cedera lutut dan berpeluang bermain melawan Barclona.
"Song mengalami cedera lutut juga. Dari hasil pemindaian, kami mendapat kabar baik. Bagian luar lututnya berdarah akibat tendangan. Ia berpeluang cukup besar untuk ikut melawan Barcelona," kata Wenger.
Arsenal akan melawan Barcelona dengan bekal keunggulan 2-1 pada leg pertama. Dua gol Arsenal dicetak oleh Van Persie dan Andrei Arshavin. Gol balasan Barcelona dicetak oleh David Villa.

No comments:

Post a Comment