Sunday, March 13, 2011

Say Wars Bayer Untuk Inter Milan

Bayern Muenchen mengirimkan peringatan kepada Inter Milan yang akan mereka hadapi dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan 6-0 yang diraih Bayern atas Hamburg SV, sekaligus isyarat bahwa mereka siap menghajar Inter, Selasa (15/3/2011).

Inter Milan kalah 0-1 di leg pertama di Stadion Giuseppe Meazza. Kini, Inter akan bertindak sebagai tamu. Secara psikologis, ini akan menyulitkan Inter. Sebaliknya, Bayern memiliki tambahan moral setelah kemenangan besar itu.

"Kami bermain sangat bagus pada pertandingan itu (lawan Hamburg) dan menunjukkan Bayern Muenchen sebenarnya," kata Arjen Robben yang pada pertandingan itu mencetak tiga gol.

"Kami bereaksi terhadap semua masalah dan ini cara terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi Inter. Walanya amat sulit. Tapi, begitu persoalan sudah teratasi, kami langsung melaju," tambahnya.

Dengan penuh semangat, Robben juga mengatakan, "Di ruang ganti, kami bertekad bahwa ini saatnya untuk bermain bagus lagi. Kami sudah melakukannya dan sangat bahagia. Aku punya keyakinan besar kepada tim ini untuk meraih sukses."

Sementara gelandang Franck Ribery mengatakan, ini awal kebangkitan timnya. "Kami meraih kemenangan penting (lawan Hamburg) buat tim maupun suporter. Itu cara yang tepat untuk merespons masalah terkini," jelasnya.

Bayern hanya butuh hasil seri saat melawan Inter di leg kedua Liga Champions. Namun, mereka bertekad tak hanya mengejar hasil seri, melainkan kemenangan.

No comments:

Post a Comment