Wednesday, March 9, 2011

Drama Nou Camp Loloskan Barelona

       Gol bunuh diri,penalti dan kartu merah mewarnai perjuangan Barcelona untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Barca sukses membalas kekalahan di leg pertama dari Arsenal dengan skor 3-1.  Barca dengan cepat menyerang terlebih dahulu, langsung mendapat peluang pada menit ke-3. The Gunners yang sudah diperkuat Cecs Fabregas dan Robin Van Persie banyak mendapat tekanan pada babak pertama. Awal drama terjadi pada menit ke-16 Szczesny harus ditarik keluar karena tangannya terkilir, saat menangkis tendangan Free Kick Dani Alves. Szczesny digantikan dengan Manuel Almunia.
      Serangan Barca baru-baru benar berhasil saat Injury Time, sebuah umpan rendah Iniesta membuat Messi berhadapan sendiri dengan Almunia tetapi tendangan Messi sempat ditangkis, tetapi bola rebound lebih mengarah kepada Messi dengan mudah Messi menbobolkan ke gawang.  Arsenal membuka peluang tendangan corner kick yang dilepaskan Samir Nasri menjadi gol bunuh diri dari Sergio Busquets. Sayangnya arsenal harus bermain dengan 10 pemain karena tendang RVP usai wasit meniup tanda offside berujung kartu kuning kedua baginya.
      Menit ke-68 Diawali dari umpan Andres Iniesta, dengan sekali sentuhan David Villa menyodorkan bola kepada Xavi . Sang kapten pun kemudian mampu mengarahkan bola ke gawang melewati tackling Bacary Sagna, bola masuk ke kanan gawang tim tamu tanpa mampu diantisipasi Manuel Almunia.Skor 2-1, dan agregat 3-3 terjadi di menit ini. Penalti diberikan kepada Barca karena pelanggarn Koscielny kepada Pedro. Lionel Messi yang menjalankan tugasnya sukses mencetak gol penentu Barca 
ke perempat final.






                              gerakan cantik Messi mengawali gol pertamanya


         Szczesny harus keluar karena salah menangkap tendangan bebas Dani alves













No comments:

Post a Comment