Tuesday, March 22, 2011

Belusconi: Saya tak sanggup kencani 33 wanita semalam

Jelang sidang yang akan membahas skandal pesta seks "Bunga Bunga" yang digelar Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, di mansionnya pada Juni 2010, ia melontarkan pembelaan mengejutkan. Ia tak sanggup berkencan dengan 33 wanita dalam dua bulan.

Ia mengatakan, dirinya memberi uang kepada Ruby, salah satu penari erotis dalam pesta itu, hanya sebagai amal. Ini merupakan jawaban Berlusconi atas tuduhan jaksa yang mengatakan bahwa dirinya membayar Ruby untuk melakukan hubungan seks. Jaksa juga menegaskan, tarian erotis itu hanyalah awal dari pesta seks yang sebenarnya.

"Saya suka amal. Satu transfer bank yang saya lakukan hanya untuk orang tua sang gadis yang mengalami kesulitan," tegas Berlusconi.

Berlusconi juga menyatakan, dirinya tak akan sanggup berkencan dengan 33 wanita dalam waktu dua bulan. "Meskipun saya bajingan, 33 wanita dalam dua bulan terakhir masih terlalu banyak, bahkan jika usia saya 30 tahun," katanya.

No comments:

Post a Comment