Wednesday, March 23, 2011

Video Dzeko Mengolok Balloteli Sudah Beredar Luas

Striker Manchester City Mario Balotelli sempat jadi bahan tertawaan di dunia maya sebelum pertandingan melawan Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar Europa League, 17 Maret 2011 lalu. Saat sesi latihan, Balotelli tertangkap kamera tak bisa menggunakan bib --kaus tipis tanpa lengan yang biasa digunakan saat latihan untuk membedakan tim lawan.

Saat itu, Balotelli terlihat seperti anak kecil yang tak bisa menemukan mana lubang bagian kepala dan bagian tangan. Mantan pemain Inter Milan itu sampai harus dibantu staf pelatih City untuk menggunakannya.

Gagal menggunakan bib warba putih, Balotelli kemudian minta bib-nya diganti dengan yang berwarna biru. Namun, ternyata hasilnya sama saja karena Balotelli tidak bisa menggunakan kaus berbahan ringan itu.
"Dia bahkan tidak bisa menggunakan bib-nya dengan benar. Saya akan memanggilnya Mario Bib-otelli," olok seorang komentator di ESPN.

Kejadian ini ternyata juga mengundang gelak tawa rekan-rekan Balotelli City. Striker Edin Dzeko dengan sengaja menirukan kelakukan Balotelli saat menggunakan bib warna orange di sesi latihan.

Kejadian ini juga terekam kamera dan videonya sudah beredar di Youtube."Lihat apa yang dia (Dzeko) lakukan dengan bib. Itu yang kita lihat dari Balotelli," ujar salah satu komentator di Sky Sport.

Sayangnya, dalam rekaman video itu tak ditunjukkan ekpresi Balotelli. Sudah jadi rahasia umum kalau striker Italia keturunan Ghana itu tidak terlalu akur dengan rekan-rekan setimnya.

Balotelli pernah adu jotos dengan Jerome Boateng saat latihan. Dia juga ngambek pada manajer Roberto Mancini karena menariknya keluar di lanjutan Piala FA melawan Notts County pada 20 Februari lalu.
lihat videonya di bawah:

No comments:

Post a Comment