Sunday, March 6, 2011

Tiga Tato Malaikat Di Dada Beckham

Sosok David Beckham memang penuh dengan sensasi dalam hidupnya baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Setiap tindak tanduk Beckham selalu menjadi buruan pencari berita. tidak diragukan lagi kalau Beckham merupakan selebritis lapangan hijau.
David Beckham memang selalu penuh sensasi. Kali ini, ia memperlihatkan tato baru di dadanya yang melambangkan kedekatan dirinya dengan ketiga putranya.

Becham dan istrinya Victoria kini memiliki tiga anak laki-laki Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (6). "Jelas sekali tiga malaikat kecil itu adalah laki-laki. Jadi, idenya adalah anak-anakku nanti akan menjagaku. Semua ini ada artinya," tandas Beckham tentang tatonya.

Tato baru Beckham ini dibuat oleh seniman tato legendaris Amerika Serikat, Mark Mahoney. Mahoney membutuhkan waktu 12 jam untuk menyelesaikan tato di dada mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut.

"Aku tak pernah merencanakan untuk punya tato. Kadang aku terbangun dan dapat ide sebuah gambar yang aku inginkan di tubuhku. Semua tatoku berasal dari memori atau hal-hal yang berarti bagiku. Tak satu pun tato yang aku miliki yang tak memiliki arti apa-apa bagiku," tuntas Beckham.

Beckham mengatakan, tato merupakan salah satu caranya mengekspresikan diri. Ia menghargai orang-orang yang tak menyukai tato di tubuhnya. Hingga kini, pemain 35 tahun itu total sudah memiliki 19 tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.

No comments:

Post a Comment