Tuesday, March 22, 2011

Hasil Lengkap Jornada ke 29 La Liga

Memasuki jornada ke-29, persaingan ketat masih melibatkan dua tim terbaik Spanyol Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Untuk sementara, Barca masih mengungguli El Real.

Baik Barcelona dan Madrid sukses menggasak lawan-lawannya. Barca yang tampil beberapa jam lebih dulu, sukses menundukkan Getafe dengan skor tipis 2-1. Sementara Los Blancos juga berhasil menjinakkan rival sekotanya, Atletico Madrid dalam laga derby El Maderileno, juga dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, Blaugrana masih berhak bercokol di puncak klasemen sementara dengan raihan 78 poin. Lionel Messi dkk masih menjaga margin lima angka atas Madrid yang terus menempel di peringkat kedua.

Sementara di laga Senin dini hari, Valencia gagal mengambil kembali posisinya di peringkat tiga klasemen sementara dari tangan Villarreal, setelah dipermalukan tamunya Sevilla 0-1 di Mestalla. Meski mengoleksi poin sama dengan Villarreal yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan Athletic Bilbao 1-0, dengan koleksi 54 poin, Los Che harus rela tercecer di posisi empat karena kalah selisih gol.

Hasil lengkap jornada ke-29 La Liga:
Laga Sabtu/Minggu dini hari WIB:

Mallorca 1 – 0 Real Zaragoza
Barcelona 2 – 1 Getafe
Atletico Madrid 1 – 2 Real Madrid

Laga Minggu/Senin dini hari WIB:
Sporting Gijon 1 – 0 Almería
Hércules 0 – 4 Osasuna
Racing Santander 2 – 1 Real Sociedad
Malaga 2 – 0 Espanyol
Deportivo La Coruna 0 – 1 Levante
Athletic Bilbao 0 – 1 Villarreal
Valencia 0 – 1 Sevilla (acf)

No comments:

Post a Comment