Friday, March 18, 2011

Sergio Ramos Seumur Hidup Di Bernabeu

       Sergio Ramos angkat bicara mengenai rumor transfernya ke Chelsea pada musim depan, Ramos mengaku ia masih betah di Bernabeu. Kepada situs FiFA.com, bek sayap tersebut menegaskan suasana yang ada ibu kota Spanyol tersebut. "Saya sudah tujuh tahun disini, dan saya menyerap banyak ilmu yang sangat berharga selama saya bermain di samping para legenda seperti Raul dan Zinedine Zidane." Sekarang saya berbagi jabatan kapten dengan Iker Casillas, jadi saya perlu memberi contoh serta panutan kepada para pemain baru,yang belum mengenal klub ini. Mantan pemain Sevilla tersebut mengaku justru akan lebih bahagia jika dimungkinkan untuk menutup karir di Santiago Bernabeu ketimbang mencari uang di tempat lain."Dan terlebih lagi, apa yang anda minta lagi jika anda berada di klub terbaik dunia? Ini kota yang fantastis dan juga dekat dengan keluarga saya." Saya bahagia disini. Dan jika memang menawari kontrak hingga sisa umur saya, maka sudah pasti saya mengambil kesempatan itu,"tutup Ramos".


No comments:

Post a Comment