Wednesday, March 23, 2011

Video Penangkapan Personil Kangen Band Pas Pesta Ganja

Sudah jatuh tertimpa tangga. mungkin itulah istilah yang pas untuk menggambarkan apa yang sedang menimpa kangen band. Tempat markas kangen band yang berlokasi di Cibubur digrebek polisi saat mereka sedang pesta ganja. Ironis memang ketika popularitas sedang berada di atas, mereka justru harus terjerat dengan barang haram. Artis memang tidak lepas dari narkotika dan ganja, memang kenyataan sekarang ini mengarah ke stigma itu. Menyedihkan memang tetapi kenyataan yang terjadi, tekanan dan tuntutan sebagai public figure membutuhkan satu mentalitas jiwa yang mapan dan kokoh. Ternyata banyak artis Indonesia belum siap akan hal itu.
Catatan hidup public figure yang tidak pantas untuk ditiru dan pengalaman hidup yang sangat berharga untuk mereka. jangan pernah terbang ke awan dengan sayap yang rapuh, tetapi terbanglah ke awan ketika kau merasa siap dan yakin bahwa sayap sayapmu telah kokoh dengan iman sehingga kau mampu terbang dengan mantap walaupun diterjang oleh angin yang kencang.
Bagi para pecinta musik indonesia dan juga para fans kangen band yang belum sempat melihat video penggrebekan pesta ganja mereka, bisa lihat videonya di bawah ini:

No comments:

Post a Comment