Saturday, May 28, 2011

Final Liga Champion 2010/2011: Inilah Starting Line Up Barcelona vs Manchester United

Final Liga Champion 2010/2011: Inilah Starting Line Up Barcelona vs Manchester United. Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mempercayakan duet Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez sebagai starter di Final Liga Champions melawan Barcelona, Sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB).

Dalam rilis yang dikutip dari Eurosport, mereka akan dibantu empat gelandang enerjik, Antonio Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, dan Park Ji-Sung. Sedangkan di lini belakang, Chris Smailing harus rela digusur Fabio. Pemain yang disebut terakhir akan ditandemkan dengan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra.




Sementara di kubu Barcelona, pelatih Pep Guardiola memasukkan tiga striker sekaligus, Pedro, David Villa, dan Lionel Messi. Yang mengejutkan, ada nama Eric Abidal masuk sebagai strater di kubu Barca. Padahal pemain ini baru saja sembuh dari operasi tumor liver yang dideritanya. Carlos Puyol juga tidak masuk daftar starter setelah terantuk cedera. Posisinya digantikan Javier Mascherano.

Inilah Starting Line Up Barcelona vs Manchester United
:

Barcelona (4-3-3): Victor Valdes; Eric Abidal, Javier Mascherano, Gerard Pique, Dani Alves; Sergio Busquets, Xavi Hernandes, Andres Iniesta; Pedro, David Villa, Lionel Messi

Manchester United (4-4-2): Van der Sar; Fabio, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, Park Ji-sung; Wayne Rooney, Javier Hernande.

No comments:

Post a Comment