Sunday, May 29, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persela vs Persipura. Laga Persela Lamongan yang akan menjamu Persipura Jayapura  di Stadion Surajaya, Selasa (31/5/2011) besok, akan mempertemuakan dua maestro bola.tak sekadar menyuguhkan pertandingan layak simak. Lebih dari itu, laga yang dihelat

Pemain yang layak menyandang predikat itu adalah dua gelandang dua kubu, Zah Rahan Karangar dari Persipura dan Gustavo Fabian Lopez milik Persela. Dua nama ini bakal menjadi konduktor bagi timnya di jantung lapangan.

Zah Rahan, tak terbantahkan, menjadi salah satu gelandang paling mengkilap di beberapa musim terakhir. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persekabpas Pasuruan tersebut sangat menentukan perjalanan Mutiara Hitam yang sedikit lagi bakal menjadi juara Indonesia Super League (ISL).

"Menurut saya, dia gelandang yang kemampuannya sulit diimbangi gelandang lain di Indonesia. Sejak datang ke Indonesia, dia sudah mempunyai skill dan mental bagus dan saya tak heran dia menjadi gelandang seperti sekarang," tutur Subangkit yang paham benar bagaimana permainan mantan anak didiknya di Persekabpas itu.

Dalam pandangan Subangkit, Zah Rahan memiliki determinasi, visi, serta mental juara. Itu sudah ditunjukkannya sejak awal datang ke Indonesia, dengan membawa Persekabpas Pasuruan menembus babak delapan besar ISL kala ditangani Subangkit.

Tak heran jika akselerasi Zah Rahan bakal menjadi perhatian khusus dalam skema strategi Subangkit. "Harus ada pemain yang bisa memberikan tekanan, agar dia tidak bebas melakukan umpan atau tusukan," lanjutnya.

Ya, Zah Rahan merupakan gelandang dengan spesifikasi komplit. Tak sekadar menjadi jenderal lapangan tengah, tapi ia juga memiliki insting
Agen Bola Terbaik menyerang sekaligus mencetak gol dengan sangat bagus.

Namun Laskar Joko Tingkir tak pantas minder. Tim biru laut juga memiliki maestro yang kualitasnya tak terpaut jauh dengan Zah Rahan. Dia adalah Gustavo Lopez, yang baru masuk daftar pemain Persela di putaran kedua ISL musim ini.

Gustavo Lopes yang kelahiran Argentina, memberi kontribusi luar biasa untuk timnya. Berkarakter murni playmaker, pemain degan ciri gas bandana di kepalanya ini mempunyai visi memukau dalam mengatur serangan, mengatur tempo permainan, umpan matang, sekaligus eksekusi bola mati.

Dialah sosok yang membuat Persela jauh lebih percaya diri di putaran kedua dan baru tersentuh satu kekalahan di kandang Persiba Balikpapan. Jika Gustavo bermain dalam performa terbaik, maka Persela tinggal berdoa para penyerang mereka memiliki ketajaman yang memadai.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago diam-diam juga mengamati kemampuan pemain ini. "Tanpa meremehkan pemain Persela, Gustavo Lopez memang pemain paling berbahaya di timnya saat ini. Dia yang menentukan bagaimana permainan timnya akan berjalan," ujar Jacksen dihubungi kemarin.





Namun Jacksen belum menentukan apakah bakal memberikan treatment khusus untuk pemain ini. Ia tak ingin konsentrasi timnya hanya terpaku ke satu pemain, sedangan faktanya semua pemain Persela berpotensi memberikan ancaman. Persipura sendiri berambisi memetik poin di Surajaya yang sekaligus semakin mendekatkan mereka ke podium juara.

"Saya ingin pemain tetap rendah hati dan menghormati lawan, karena sampai sekarang belum ada satu pun tim yang juara," sebut mantan pelatih dan pemain Persebaya Surabaya ini.

Head to head Persela Lamongan vs Persipura Jayapura
:
03 Nov 2010 (ISL) Persipura 3 - 0 Persela    
09 Feb 2010 (ISL) Persela 1 - 3 Persipura    
17 Jan 2010 (ISL) Persipura 2 - 0 Persela    
23 Feb 2009 (ISL) Persela 1 - 3 Persipura   
06 Okt 2008 (ISL) Persipura 2 - 0 Persela

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan
:
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena
24 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Persela
17 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Semen Padang
13 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 1 Pelita Jaya
10 Apr 2011 (ISL) Persijap Jepara 0 - 2 Persela

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura
:
16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 1 Persipura
18 Apr 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Persiba Balikpapan
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 2 Persipura
31 Mar 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Persipura
27 Mar 2011 (ISL) Persib 2 - 2 Persipura

Prediksi susunan dan formasi pemain Persela vs Persipura
:

Persela Lamongan (4-4-2): 18-Komang Adnyana, 15-Fabiano Beltrame, 5-Taufiq Kasrun, 6-Dedi Indra Sampurna, 4-Charis Yulianto, 32-Reduanne Barkaoui, 12-Hendro Siswanto, 19-Jimmy Suparno, 20-Mustafic Fahrudin, 10-Gustavo Lopez, 90-Kim Hyong Han.

Persipura Jayapura (4-4-2): 1-Yoo Jae Hoon, 44-Yohanis Tjo-E, 32-Victor Igbonefo, 26-Ortizan Solossa, 45-Bio Paulin, 10-Zah Rahan, 15-Gerald Pangkali, 7-Stevie Bonsapia, 13-Ian Louis Kabes, 86-Boaz Solossa, 25-Titus Bonai.  
 
Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura by BOlaGoalNet
: Persipura Jayapura menang dengan skor 1-2. Pertandingan Persela vs Persipura disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 31 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment