Tuesday, May 3, 2011

Susunan Pengurus dan Pelatih Timnas SEA Games 2011

Susunan Pengurus dan Pelatih Timnas SEA Games 2011
Susunan Pengurus dan Pelatih Timnas SEA Games 2011. Mantan pelatih kepala Timnas SEA Games U-23, Alfred Riedl memberikan kesempatan pelatih pribumi untuk memoles skuad U-23 yang disiapkan jelang SEA Games November mendatang.

Badan Timnas telah resmi menunjuk Rahmad Darmawan yang menjadi pelatih kepala. Tidak hanya Rahmad Darmawan, BTN juga memberi jabatan asisten pelatih kepada pelatih-pelatih lokal seperti Widodo C Putro dan Aji Santoso. Dengan komposisi kepelatihan timnas U-23 saat ini, maka praktis timnas junior tersebut bakal seratus persen dipoles pelatih-pelatih lokal.

Meski nama Alfred Riedl masih tercantum sebagai Technical Advisor timnas Sea Games, namun nampaknya pelatih yang dinilai sangat ketat dalam menerapkan disiplin tersebut tidak akan banyak turut campur meramu pemain, sampai menentukan strategi permainan tim.

Pasalnya, Riedl sendiri sudah mulai disibukan dengan agenda mempersiapkan timnas senior mengikuti ajang internasional lain.

Pelatih kepala timnas SEA Games, Rahmad Darmawan mengaku, komposisi tim kepelatihan serta official timnas SEA Games saat ini sudah makin solid. Tidak hanya itu, Rahmad Daarmawan mengaku telah bersama-sama menggodok sejumlah program latihan yang disiapkan khusus guna meraih medali emas di ajang Sea Games mendatang. (Agen IBCBET, Agen SBOBET, Agen 338a).

"Kami telah memaparkan program kerja secara umum kepada Satlak Prima dan BTN (Badan Tim Nasional) bagaimana membentuk timnas yang bisa meraih medali emas dalam SEA Games nanti. Saat ini, kami hanya ingin fokus ke sana. Tim kepelatihan dan kepengurusan sendiri saya kira sudah sangat solid," ujar Rahmad Darmawan di Hotel Atlet Century Senayan.

Berikut Susunan Pengurus dan Pelatih Timnas SEA Games 2011:

Manajer Timnas U-23: Manajer Kol Inf Made Agra
Wakil Manajer Adika Nuraga

Official Timnas U-23:
  • Sekretaris: Arya Abhiseka 
  • Staff Sekretaris: Andri Paranoan
  • Staff Sekretaris: Habibie
  • Staff Sekretaris: Faiz Farhan
  • Media Officer: Rezha Anggara RY
  • Bendahara: Sunarto
  • Staff Bendahara: Lamdefil
  • Support & Logistic: Llano Mahardika
Technical Advisor: Alfred RiedlHead Coach: Rahmad Darmawan
Assisten Head Coach: Widodo C PutroAssisten Head Coach: Aji Santoso
Goal Kepeer Coach: Eddy Harto
Physical Coach: Satia Bagdja Ijatna

Dokter: Alex Saefullah
Nutisions: Erwin Christianto
Sport Physicology: NugrahaPhysioterapy: Haris Tabianto
Masseur: SudirMasseur: Harmun Agussoca
Masseur: Dedy MulyadiKit Man: Dedi Riswanto
Kit Man: Muhammad Ali Sadikin
Kit Man: Mihammad Zakaroni

No comments:

Post a Comment