Thursday, May 19, 2011

Sepatu Futsal: Nike5 Gato Street Nyaman dan Empuk

Sepatu Futsal: Nike5 Gato Street Nyaman dan Empuk
Sepatu Futsal: Nike5 Gato Street Nyaman dan Empuk. Ya, judul di atas sangat tepat merefleksikan produk keluaran terbaru produsen alat-alat olahraga Nike. Label Nike5 Gato Street sangat cocok digunakan untuk bermain futsal di semua permukaan. Baik di rumput sintetis maupun di lapangan karpet.

Pemain Persija, Bambang Pamungkas, yang notabene jarang bermain futsal pun mampu mencetak dua gol saat bereksebisi dengan wartawan di sela-sela acara peluncuran sepatu Nike5 Gato Street di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Rabu (18/5). "Nyaman dipakai, buktinya saya mampu mencetak dua gol tadi," ujar Bepe.

Nika5 Gato Street ini memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama adalah bentuk dan desain yang sempurna. Sepatu ini secara nyaman membungkus kaki, seperti yang diungkapkan Bepe.

Kedua, sepatu ini memiliki kontrol cengkraman yang lebih tinggi dibandingkan sepatu futsal lainnya. Dengan sepatu biasa licin, tapi dengan sepatu ini agak bisa lebih terkontrol," ujar Denis, salah satu anggota komunitas Facebook Nike.

Selain itu, sepatu ini juga mampu memberikan kestabilan maksimal. Penyelarasan teknologi traksi dan daya cengkram serta lapisan kulit yang tebal menjamin usia sepatu hingga waktu yang Agen Bola cukup panjang.

"Sepatunya nyaman dan empuk. Sayang, agak berat ketika digunakan untuk berlari. Mungkin bahanya beda dari sepatu futsal lainnya. Tapi, itu yang membuat sepatu tetap awet. Meski begitu, untuk kontrol bola dan menendang masih oke," kata Frangky Onasis, wartawan ANTV yang kerap main futsal.

No comments:

Post a Comment