Sunday, May 15, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11)

Prediksi Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura
Prediksi Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura. Persipura akan bertandang ke markas Persiwa untuk melakoni laga derby Papua pada lanjutan ISL 2010/11, Senin (16/5). Persipura rencananya bertolak ke Wamena, Minggu (15/5) dan keesokan harinya baru akan meladeni tantangan Persiwa di Stadion Pendidikan.

Untuk mengejar target menc
uri poin penuh di Wamena, Persipura berangkat lebih awal  untuk beradaptasi di Wamena karena faktor ketinggian dan bermain malam sangat berpengaruh bagi setiap tim yang akan bertanding di kandang Persiwa. 

“Faktor adaptasi lingkungan dan ketinggian sangat mempengaruhi bagi ketahanan fisik karena itu mereka harus berangkat lebih awal ke Wamena. Minimal tiga hari sebelum bertanding,” jelas Daniel Womsiwor, pelatih fisik Persipura U-15.

Dia berpendapat sebaiknya Persipura menurunkan banyak pemain muda agar mampu memberikan kejutan bagi tuan rumah. ”Kalau pun mau menurunkan pemain seperti Ortizan Solossa atau pun pemain senior lainnya cukup bermain setengah babak saja dan barkan yang muda beraksi.”

Sementara itu media officer Persipura H Julia Odeodatta menambahkan setiap melawan Persipura, Persiwa selalu tampil penuh Agen IBCBET semangat.

”Hal tersebut dilakukan demi meraih poin maksimal dari Persipura. Persiwa juga selalu ingin membuktikan diri mampu bermain cemerlang,” tutur Odeodatta mengutip pernyataan John Banua.

Pemain mungil Persipura Lukas Mandowen berharap pertandingan nantinya berjalan baik dan fair sehingga kedua tim kebanggaan Papua ini bisa memperlihatkan aksi terbaik. Hanya saja, pemain mungil asal Sarmi ini mengingatkan agar si pengadil lapangan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Laga menghadapi Persiwa, pelatih Persipura Jacksen F Tiago memastikan Boaz sudah bisa bermain. Namun, tim Mutiara Hitam itu masih belum bisa memainkan bek Hamka Hamzah dan Imanuel Wanggai.

Jacksen menganggap laga melawan Persiwa besok akan berlangsung ketat dan sangat penting bagi Persipura dalam perburuan gelar juara ISL. Saat ini Persipura berada di puncak klasemem dengan 47 poin, unggul lima poin atas Semen Padang.

Sementara itu Tim Badai Pegunungan Tengah tak mau ketinggalan menganggap pentingnya pertandingan nanti. Kapten Foday Boakay meminta rekan satu timnya untuk berkonsentrasi penuh karena Persipura bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan mengingat bermaterikan pemain papan atas Indonesia seperti Zah Rahan, Boaz Solossa dan Ian Luis Kabes. 

"Derby kali ini tidak mudah, karena sangat menentukan langkah kami selanjutnya dalam perburuan gelar juara. Selain faktor tuan rumah selalu mampu dimaksimalkan Persiwa, pelatihnya yakni Suharno adalah mantan pelatih Persipura yang tentu sudah mengetahui karakter tim kami," ujar Jacksen.

Persiwa belum pernah terkalahkan di kandang sendiri musim ini dan Jacksen menilai akan sangat sulit untuk menumbangkan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan. Jacksen juga yakin Persiwa tentu akan termotivasi untuk menjegal laju Persipura dalam perebutan gelar ISL.

"Satu poin bagi kami sudah luar biasa untuk menjaga jalur juara. Militansi anak-anak Persiwa pasti akan maksimal jika melawan kami, apalagi bermain di kandang sendiri. Cuaca yang cukup dingin karena bermain di ketinggian juga sangat menguntungkan mereka," tegas Jacksen.

Jacksen menganggap ada empat pemain Persiwa yang sangat berbahaya dan menjadi cacatan timnya. "Erick Weeks saya kira merupakan roh mereka. Sedangkan Bokay Edy Foday, Ferdinand Sinaga dan Piter Rumaropen sangat berbahaya di berada di lini pertahanan lawan," papar pelatih asal Brasil tersebut.

Head to head Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura:
25 Jan 2011 (ISL) Persipura 1 - 1 Persiwa Wamena
30 Mei 2010 (ISL) Persipura 1 - 1 Persiwa Wamena     
17 Apr 2010 (PI)  Persipura 3 - 1 Persiwa Wamena     
14 Okt 2009 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 2 Persipura     
01 Feb 2009 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 0 Persipura

Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
07 Mei 2011 (ISL) Deltras 2 - 1 Persiwa Wamena 
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena 
15 Apr 2011 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 1 Persiba Balikpapan 
06 Apr 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persiwa Wamena 
24 Mar 2011 (ISL) Persib 5 - 2 Persiwa Wamena 

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
18 Apr 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Persiba Balikpapan
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 2 Persipura 
31 Mar 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Persipura 
27 Mar 2011 (ISL) Persib 2 - 2 Persipura
23 Mar 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persipura

Prediksi susunan dan formasi pemain Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura:

Persiwa (3-4-3): 20-Galih Firmansyah, 15-Isak Konon, 11-Supriyadi, 27-Firli Ariansyah, 3-Shibakoya Yuichi, 6-Tomoyuki Sakai, 17-Ferdinand Sinaga, 50-Erick Weeks, 3-Joko Kuspito, 24-Eddie Foday Boakay, 14-Yesaya Desnam.

Persipura (3-4-3): 1-Yoo Jae Hoon, 44-Yohanis Tjo, 32-Victor Igbonefo, 26-Ortizan Solossa, 45-Bio Paulin, 10-Zah Rahan, 15-Gerald Pangkali, 7-Stevie Bonsapia, 13-Ian Louis Kabes, 86-Boaz Solossa, 25-Titus Bonai.

Prediksi skor pertandingan Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura by BolaGoalNet: Persiwa Wamena menang dengan skor 2-1. Pertandingan Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment