Saturday, May 7, 2011

Hasil Pertandingan St.Pauli vs Bayern Muenchen (Bundesliga 2010/11)

Hasil St.Pauli vs Bayern Muenchen. Bayern Muenchen berhasil masuk zona Liga Champion untuk sementara setelah berhasil menggebuk tuan rumah St.Pauli dengan skor telak 1-8 pada lanjutan Bundesliga 2010/11.

Bertanding di Millerntor-Stadion, Sabtu, 7 Mei 2011, malam WIB, Bayern sudah membuka keunggulan melalui Mario Gomez pada menit ke-10 dan Daniel van Buyten pada menit ke-32. Babak pertama pun diungguli Bayern dengan skor 2-0.

Paruh kedua pertandingan menjadi neraka bagi St. Pauli. Bayern tak tertahankan untuk menggelontorkan tambahan enam gol ke gawang tuan rumah. Pada menit ke-52,  Gomez mencatatkan nama untuk kedua kalinya di papan skor.

Dua menit berselang giliran Arjen Robben yang memperbesar kedudukan setelah memaksimalkan umpan Thomas Mueller. Franck Ribery tak mau ketinggalan pesta. Ribery melebarkan jarak pada menit ke-75.

St. Pauli sendiri akhirnya berhasil menceploskan sebiji gol melalui Marcel Eger pada menit ke-78. Akan tetapi, disisa pertandingan, tiga gol tambahan berhasil dilesakkan FC Hollywood.

Robben, Gomez, dan Ribery menutup pesta gol Bayern masing-masing pada menit ke-84, ke-86, dan ke-88. Skor berkesudahan 8-1 untuk kedigdayaan Bayern atas St. Pauli.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat Bayern kini punya koleksi angka 59. Philipp Lahm dkk unggul dua poin dari Hannover yang harus rela kehilangan posisi tiga setelah kalah 1-2 dari Vfb Stuttgart.

Setelah gelar juara dipastikan didapat Borussia Dortmund, lolos ke Liga Champions menjadi target terbesar yang dimiliki Bayern di sisa musim ini. Dan mereka punya kans untuk mewujudkan hal tersebut karena hanya ada satu pertandingan lagi yang harus dijalani yakni menghadapi Stuttgart di Allianz Arena.

Buat St Pauli kekalahan ini memaksa mereka kembali keluar dari kasta teratas sepakbola Liga Jerman. Klub tersebut terdegradasi setelah cuma mengumpulkan 29 poin dari delapan kemenangan, lima hasil imbang dan 20 kali kalah. Mereka terpaut enam poin dari Wolfsburg. 

Video hasil pertandingan St.Pauli vs Bayernn Muenchen bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain St.Pauli vs Bayern Munich
:

St Pauli : Thomas Kesler; Marcelo Eger, Fabio Morena, Florian Mechner, Markus Thorandt (Florian Bruns 46); Matthias Lehmann (Jan-Philipp Kalla 68), Dennis Daube, Fin Bartels, Max Kruse; Gerald Asamoah, Charles Takyi (Marius Ebbers 46).

Bayern Munich : Hans-Jorg Butt; Luis Gustavo Diaz (Holger Badstuber 44), Daniel van Buyten, Diego Contento, Philipp Lahm; Bastian Schweinsteiger (Toni Kroos 69), Anatoliy Tymoschuk, Franck Ribery, Arjen Robben; Mario Gomez, Thomas Mueller (Miroslav Klose 69).

No comments:

Post a Comment