Friday, February 4, 2011

Liga Inggris: Alasan Torres Tinggalkan Liverpool

Penyerang Fernando Torres mengatakan, dirinya meninggalkan Liverpool dan pindah ke Chelsea karena menilai kariernya kurang berkembang di Anfield. Menurutnya, niat untuk pindah sudah muncul sejak akhir musim lalu, tetapi baru kesampaian sekarang karena Liverpool ngotot mempertahankannya saat itu.

Torres dibeli Chelsea dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 728 miliar pada 31 Januari lalu. Ia didatangkan dalam keadaan masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2013.
"Aku sudah merasakannya musim panas lalu bahwa aku harus bergerak maju dalam karierku. Ini demi ambisiku sebagai pesepak bola. Aku bergabung dengan tim yang berada di level paling atas. Tak ada level lain setelah Chelsea. Aku bergabung dengan nama besar, seperti (John) Terry, (Frank) Lampard, (Didier) Drogba, dan (Nicolas) Anelka, dan aku bisa menjadi bagian dari tim yang hebat ini," jelas Torres.

"Juga, aku ingin bergabung karena Chelsea selalu menunjukkan rasa hormat yang besar untukku. Mereka sungguh menginginkanku dan itu penting ketika Anda mendapatkan dukungan dari orang di dalam klub dan juga dari para fans Chelsea yang selalu menyambutku ketika datang ke Stamford Bridge dan Anfield," tambahnya.

No comments:

Post a Comment