Tuesday, January 18, 2011

Sikap Dingin Puyol


Kapten Barcelona, Carles Puyol, menilai bagus hasil imbang yang diraih oleh Real Madrid saat melawan Almeria pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (16/1/2011). Meski begitu, ia mengatakan, Barcelona tidak terlena dan akan tetap berusaha menjaga permainan mereka di level tinggi. Melawan Almeria, Madrid hanya mendulang hasil imbang 1-1. Di sisi lain, Barcelona mampu menggebuk Malaga 4-1. Dengan hasil tersebut, Barcelona duduk di puncak klasemen dengan 52 poin, atau unggul empat angka dari Madrid di tempat kedua.

"Bagus jika rival kami kehilangan poin, tapi kami hanya berkonsentrasi ke pertandingan kami. Semakin kami jauh di depan, akan semakin baik. Itu hanya memberikan Anda batas. Tapi, kami tak berpikir tentang kehilangan poin. Kami hanya ingin terus menang dan mendapatkan poin," tegas Puyol.

Selain itu, Puyol juga mengomentari situasi rekannya, Gabriel Milito, yang minta dijual ke klub yang bisa memberikan jam terbang lebih baik, tetapi dilarang oleh klub. Menurutnya, meski jarang bermain, Milito adalah pemain penting karena tim tetap membutuhkan pemain pelapis berkualitas seperti Milito untuk menjaga persaingan di berbagai ajang.

"Itu berita bagus dan saya senang, untuk tim dan juga untuknya. Dia pemain yang sangat penting dan akan membantu kami hingga akhir pertandingan musim ini," kata Puyol.

No comments:

Post a Comment